Tuesday 19 April 2016

puisi cinta



 Mengagumi tanpa Jawab
Dalam diam kusebut namamu
Dalam sepi ku ingat wajahmu
Dalam suka ku bayangkan senyummu
Dan dalam tangis ku merasakan sedihmu
                                                Namun.... semua tak berarti
                                                Kau tak akan pernah mengerti
                                                Tentang apa yang ada di hati ini
                                                Dan kau tak akan bisa memahami
Aku tau mungkin kau tidak sendiri
Mungkin juga kau ada yang memiliki
Namun aku tak peduli
Karena aku tau kau tidak akan pernah mengerti
                                                Sapaku, senyumku tak berarti untukmu
                                                Aku tau mungkin aku bukan inginmu
                                                Tetapi aku sangat menggumimu
                                                Dan terus mengagumimu
Walau aku rasa percuma
Tapi aku tak pernah menyesalinya
Dan aku tetap percaya
Bahwa engakau adalah yang dikirim oleh-Nya

No comments:

Post a Comment